Download MP3 Suara Kenari Gratis

Advertisement


Kumpulan suara burung kenari, untuk bisa mendapatkan Mp3 burung kenari sebenarnya bisa di lakukan dengan bebrbagai cara salah satu yang sering saya pakai adalah meng convert video burung kenari yang sedang berkicau menggunakan aplkasi video converter dengan begitu anda bisa mengubah video burung kenari menjadi mp3 dengan seketika dan memperkecil ukuran filenya.

Video converter bisa digunakan untuk mengconvert video burung kenari yang sedang berkicau yang kemudain di ubah formatnya menjadi MP3, dengan demikian anda bisa mendengarkan atau memutarnya di dalam hp anda, selain itu anda juga bisa menggunakan beberapa video converter online yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan file MP3 nya.

Burung Kenari
Burung Kenari Gloster sumber gambar : wikipedia
Suara Kenari di hp memang bisa digunakan untuk memancing agar burung kenari lebih semangat untuk berkicau, apalagi untuk burung kenari yang sudah jadi, biasanya cepat / lambat setelah mendengar suara burung kenari lain burung kenari akan membalas dengan kicauannya, Selain itu bisa juga digunakan untuk memaster burung lain seperti burung pleci ataupun burung jalak.

untuk saat ini ada 4 suara burung kenari yang bisa anda download gratis disini, untuk suara kenari yang di unggah di sites.google anda tidak perlu repot - repot untuk klik link sana sini  karena file akan otomatis terdownload, sedangkan untuk yang di unggah di mediafire anda harus membuka link tersebut kemudian akan muncul link download suara kenarinya.

Suara Burung Kenari I
Download Klik Disini (lewat : sites.google)
MP3 Burung Kenari II
Download Klik Disini (lewat mediafire)
Suara Burung Kenari  Gloster
Download Klik Disini (lewat sites.google)
MP3 Burung Kenari Lizard
Download Klik Disini (lewat sites.google)
Suara Burung Kenari Juara
Kenari Jantan Klik disini
jika semisal link di atas tidak bisa dibuka atau di download silahkan hubungi kami di facbook agar segera bisa di perbaiki.

Sumber link : http://blog-wandi.blogspot.com/2013/01/download-suara-kicau-burung-kenari-juara.html

Advertisement