Download Suara Jalak Suren

Koleksi 40 Suara Burung KLik disini

Download Suara Jalak Suren - Suara kicauan dari burung jalak suren atau gracupica cantra memang seringkali dicari oleh banyak orang, karena tidak jarang orang yang merasa jatuh cinta terhadap suara kicauan mereka setelah mendengarkannya. Karena itulah banyak sekali orang yang mencari cara untuk  Download Suara Jalak Suren tersebut.

Burung yang satu ini pada dasarnya memiliki bentuk suara kicauan yang cerewet, dan juga sumbang, namun justru hal tersebut lebih terdengar riang di telinga para pendengarnya. Karena itulah suara kicauan dari burung jalak suren pun menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi mereka para pecinta burung yang dikenal dengan sebutan penggemar fanatik.

Selain itu burung yang satu ini, juga dikenal memiliki kemampuan dalam menirukan berbagai macam bentuk suara yang didengar olehnya. Karena itulah daya tarik atas burung yang satu ini pun semakin bertambah. Namun bagi Anda yang inegin menikmati suara kicauan dari burung yang satu ini, kini tidak usah repot untuk memeliharanya secara langsung. Hal ini berkaitan dengan tersedianya berbagai macam bentuk mp3 yang bisa langsung Anda download dalam bentuk suara kicauan dari burung jalak suren tersebut.

Burung Jalak Suren

Download Suara Jalak Suren

Dengan memiliki koleksi mp3 dari kicauan burung ini, maka Anda pun bisa lebih mudah menikmati merdunya suara yang dimiliki burung tersebut sesuai dengan keinginan Anda, dan tidak perlu menunggu burung tersebut untuk berkicau dengan sendirinya.


Karena dalam bentuk mp3 suara tersebut bisa Anda atur sesuka hati Anda, sehingga telinga Anda pun dapat lebih dimjakan dengan Men-Download Suara Jalak Suren  dalam bentuk mp3 tersebut, berikut beberapa suara burung jalak suren yang bisa anda download geratis :
  • Download Suara Burung Jalak Suren Variasi 1 - Klik disini
  • Download Suara Burung Jalak Suren Variasi 2 - Klik disini
  • Download Suara Burung Jalak Suren Variasi 3 - Klik disini

Bagi Anda yang belum mengetahui jenis burung jalak suren ini, ia memiliki bentuk nama lilmiah yang dikenal dengan sebutan Gracupica contra, namun banyak pula yang menyebutnya sebagai sturnus contra setiap jenis burung jalak suren pada umumnya memiliki suara yang berbeda beda. Burung jalak suren ini merupakan bagian dari famili sturnidae, yang dalam pembangian  anggota genusnya seringkali dimasukkan dalam sturnus namun seringkali dikembalikan pada genus gracupica, karena itulah ia memiliki dua sebutan tersebut.

Burung ini memiliki panjang dengan ukuran 24 cm, dengan warna hitan serta putih. Pada bagian dahi, garis sayap, pipi, serta tunggir dan perutnya memiliki warna yang putih, sedangkan untuk bagian tubuh lainnya seperti pada tenggorokan, dada, serta bagian tubuhnya yang atas justru memiliki warna yang hitam.