Download Kumpulan Suara Burung Branjangan


Suara Kerabat Burung Branjangan  Burung branjangan Jawa cukup sulit dicari belakangan ini, maka ada alternatif lain untuk dijadikan masteran burung branjangan yaitu memakai tiga kerabat burung tersebut. Ketiga jenis kerabat burung branjangan yang sering dicari untuk masteran adalah pailing, sanma dan sonca. Apabila Anda ingin mengetahui kicauannya silakan download suara burung di bawah ini. Ketiga kerabat burung branjangan ini berasal dari negara tetangga.

Burung branjangan Indonesia terdiri dari 4 ras yang bisa ditemukan di wilayah Jawa, Bali, Kalimantan Selatan dan wilayah timur Indonesia termasuk Papua. Dulu, burung branjangan Jawa sering ditemukan di daerah pertanian, namun akibat penggunaan pestisida burung ini jadi sulit dicari. Tak heran jika kelangkaan burung branjangan membuat banyak orang mencari alternatif lain untuk dijadikan burung masteran.

Suara Kerabat Burung Branjangan

Bentuk tubuh burung branjangan tidak terlalu besar dengan bulu berwarna coklat muda dan putih dibagian dadanya. Adapun burung branjangan menjadi simbol keberuntungan dan kebaikan di masyarakat Jawa. Burung ini tersebar mulai dari wilayah daratan Asia, Kepulauan Indonesia, Filipina sampai ke wilayah Australia.

Burung Branjangan

Jika ada yang memelihara burung branjangan Jawa harganya pasti mahal ketika membelinya, apalagi burung Branjangan Jantan burung ini dikenal memiliki suara kicauan yang khas. Namun Anda tidak perlu kuatir bila tidak menemukan burung branjangan Jawa untuk dipelihara. Silakan memakai audio tiga kerabat burung branjangan seperti yang ada diatas untuk dijadikan masteran atau untuk memancing burung lain berkicau.

 Burung branjangan Jawa sekarang semakin sulit ditemukan akibat kelangkaannya. Maka ada tiga kerabat burung branjangan yang bisa dijadikan alternatif yaitu pailing, sanma dan sonca. Download Kumpulan Suara Kerabat Burung Branjangan : Suara Branjangan 1, Suara Branjangan 2, Suara Branjangan 3

sudah selesai mendownload suara burung branjangan di atas ? jangan malu - malu untuk share artikel ini agar para kicaumania lain bisa ikut mendengarkan suara kicauan burung satu ini, jangan lupa like halaman fb kami di https://www.facebook.com/burung.master/


Advertisement