Suara Kenari Gacor Untuk Memancing Kenari Lain Berkicau Efektifkah ?

Advertisement


Salah satu cara yang dianggap paling efektif agar burung kenari yang "malas" bunyi adalah dengan memperdengarkan suara burung kenari gacor lain lewat Handphone ataupun media lain Efektifkah cara tersebut. Seperti yang anda ketahui jika burung kenari merupakan salah satu burung yang cukup mudah naik darah apabila mendengar suara kenari lain jadi jangan heran apabila burung kenari yang sudah gacor bila mendengar suara kenari lain biasanya akan cepat menyahut akan tetapi apa jadiny bila burung kenari yang anda beli sama sekali tidak merespon suara tersebut bisa jadi setinggan pakan yang anda berikan kurang tepat atau bisa juga di karenakan burung yang anda beli adalah kenari betina. Tidak di pungkiri apabila pemberian pakan pada burung kenari juga cukup berpengaruh terhadap performa dari burung kenari tersebut. Salah satu manfaat dari pemberian EF atau pakan tambahan adalah untuk menjaga kondisi burung kenari agar tetap sehat dan gacor.

Selain pakan salah satu faktor yang paling vital yang menentukan apakah burung kenari tersebut kedepanya akan gacor adalah burung kenari itu sendiri, bisa di katakan agak percuma apabila kita sekiranya sudah memberikan settingan terbaik untuk kenari agar bisa cepat gacor akan tetapi ternyata kenari yang kita pelihara adalah burung kenari betina yang pada dasarnya kicaunnya kurang semerdu ataupun sepanjang burung kenari jantan yang bisa lebih gacor untuk info lengkap seputar burung kenari jantan dan betina bisa nada baca disni.

 Cara Efektif Agar Kenari Tambah Gacor

Sebelum ke pembahasan utama cara efektif agar kenari bisa gacor adalah yang perlu anda perhatikan adalah burung kenari yang anda miliki. Apakah burung kenari yang anda beli adalah burung kenari yang sudah jadi / gacor ataukah burung kenari yang masih bakalan. Tentunya burung yang sudah di beli dari keadaan gacor kemudian menjadi macet bunyi perawatanya pun bisa dikatakan berbeda. Bisa juga penyebab kenari gacor yang anda beli menjadi macet bunyi bisa juga di karenakan kenari yang anda beli merupakan kenari yang terlalu sering di beri doping sehingga bisa lambat laun bisa "merusak" burung kenari tersebut.

Untuk cara yang pertama apabila burung kenari yang anda beli adalah burung kenari yang masih bakalan pastikan jika burung tersebut memiliki kelamin jantan yang bisa anda simak di artikel ini :
jika anda sudah yakin jika kenari yang ingin anda gacor kan adalah kenari jantan maka cara selanjutnya adalah dengan melakukan perawatan agar burung bisa merasa nyaman dan senang di kandang diantaranya :
  • Dengan menjaga kebersihan kandang (Wajib).
  • Pemberian pakan dan air yang teratur (Wajib).
  • Penjemuran yang cukup (karena burung kenari merupakan salah satu burung yang cukup doyan panas).
  • Pemberian EF sesuai dengan kondisi burung.
Selain cara di atas anda bisa mencoba sekali-kali memperdengarkan suara burung kenari lain dengan mengunakan smartphone yang anda milikiuntuk suara burungnya bisa anda download geratis disini. Jika sudah di download coba setelah burung di jemur kemudian di angin-anginkan ( dalam posisi santai) coba perdengarkan suara mp3 Kenari gacor tersebut kemudian lihat respon dari kenari yang anda miliki, jika kenari bakalan anda sudah mau menyahut berarti perawatan yang anda lakukan sudah hampir berhasil, jika masih belum segera matikan MP3 suara kenari gacor tersebut karena di takutkan malah akan membuat mental burung tersebut menjadi down.

Aplikasi Suara Kenari Pilihan
Cara yang kedua jika kenari yang anda miliki sebelumnya menrupakan kenari gacor coba lihat dulu apakah ada bulu yang berjatuhan di karenakan menurut pengalaman saya pribadi burung kenari cukup jarang stress ketika berganti pemilik dan bisanya burung kenari akan berhenti berkicau jika dalam kondisi mabung / ganti bulu atau bisa juga ketika burung kenari habis jatuh. Jika kenari gacor tersebut macet bunyi karena ganti bulu salah satu cara yang paling efektif agar kenari kembali gacor adalah dengan SABAR kemudian jika sekiranya bulu burung kenari gacor tersebut suah pulih akan tetapi masih agak maes bunyi coba berikan gambas / oyong untuk info lengkapnya bisa anda baca disini.

kenari bakalan memang biasanya memiliki harga yang relatif lebih murah jika di bandingkan dengan burung kenair yang sudah gacor. Akan tetapi walapun demikian anda harus bisa lebih bersabar di karenakan burung kenari bakalan membutuhkan waku yang lebih lama agar mau berkicau. Jika anda punya uang berlebih saya sarankan untuk membeli burung kenari yang sudah gacor saja agar anda bisa lebih cepat menikmati keindahan atau kemerduan dari suara kenari gacor yang anda miliki.

Advertisement