Ciri Khas Jalak Suren Jantan yang berbeda dari Jalak suren Betina

Ciri Khas Jalak Suren Jantan – setiap burung jantan maupun betina pasti memilki yang nama perbedaan, akan tetapi akan susah apabila burung jantan dan betina tidak memilki perbedaan yang mencolok maka akan susah untuk membedakannya, apalagi untuk orang awam seperti saya, sedangkan pada khasus burung jalak suren sendiri ciri jantan dan betina memang agak susah di cariberhubung burung jalak suren jantan dan betina memilki bentuk dan warna yang cukup mirip.

meski demikian burung jalak suren jantan dan betina tetap memiliki perbedaan salah satunya adalah ukuran dengan membandingkan ukuran tubuh burung jalak surn jantan dan betina, akan tetapi tentunya cara ini mungkin akan agak susah di implementasikan apalagi untuk orang awam seperti saya. sekali lagi di perlukan mungkin kejelian dan pengalaman untuk bisa membedakan antara jalak suren jantan dan betina secara trpat dan akurat.

walaupun dalam mebedakan jalak suren jantan dan betina dengan melihat postur tubuh masih ada satu cara lagi untuk membedakan jalak suren jantan dan betina, caara ini di angap merupakan cara paling mudah untuk membedakan antara jalak suren jantan dan betina, akan tetapi cara ini mungkin tidak berlaku untuk burung jalak suren yang masih kecil atau muda yang bulunya belum di ganti dengan bulu jalak suren dewasa.

cara yang saya maksud disni adalah dengan bulu di sekitar dubur atau anus burung jalak suren, saat anda melihat dubur / anaus burung jalak surenperhatikan warnanya, apabila bulu di sekitar anus tersebut berwarna biru atau ungu bisa di pastikan itu adalah ciri khas jalak suren jantan.

Perbedaan burung jalak jantan dan betina

Gambar anus jalak suren jantan dan betina
Perhatikan anus kedua burung jalak di atas
yang atas merupakan ciri jalak suren jantan
sedangkan yang bawah merupakan milki jalak suren betina
sumber gambar : km-kissawa.blogspot.com

Ciri jalak suren jantan mungkin hanya bisa di lihat ketika burung jalak suren sudah dewasa dan bulu di sekitar anusnya sudah ganti warna, sedangkan untuk membedakan jalak suren jantan dan betina ketika masih kecil adalah dengan melihat ukuran atau postur tubuh dari burung jalak suren itu sendiri.

Keyword : jalak suren jantan anakan, jalak suren betina gacor, harga jalak suren jantan, gambar jalak suren jantan dan betina, ciri jalak suren jantan yang bagus, jalak suren jantan dan betina bagus, mana gambar jalak suren betina, jalak suren betina apa bisa bunyi