Download 4 Suara Walang Kecek Pilihan Kualitas Bagus

0
764

Suara walang kecek banyak digunakan kicau mania untuk memaster burung kesayangan mereka. Jika Anda belum memilikinya, silahkan download suara walang kecek melalui tautan yang kami bagikan di halaman ini.

Walang kecek menjadi salah satu favorit isian masteran bagi beberapa penghobi burung. Pasalnya suara walang kecek dapat dihapal dengan mudah oleh burung. Selain itu, walang kecek juga tergolong awet dan suka berbunyi nyaring saat malam hari.

Download Suara Walang Kecek

Meskipun gampang ditemukan di daerah sekitar kita, namun mendapatkan walang kecek membutuhkan waktu dan keberuntungan tersendiri. Oleh sebab itulah, tidak ada salahnya untuk mengunduh file rekaman suara walang kecek sebagai langkah alternatif nan praktis.

Belalang kecek burungmaster.mp3

Silahkan download Belalang kecek burungmaster.mp3 Download Sekarang

walang kecek mantap burungmaster.mp3

Silahkan walang kecek mantap burungmaster.mp3 Download Sekarang

Suara walang kecek jernih burumgmaster.mp3

Silahkan download Suara walang kecek jernih burungmaster.mp3 Download Sekarang

masteran walang kecek.mp3

Silahkan download Suara walang kecek jernih buru…aster.mp3 Download Sekarang

File suar walang kecek di atas dapat langsung Anda berikan pada burung yang sedang dimaster, karena kami memilihkan jenis suara yang jernih dan berkualitas tinggi.

Sedikit tambahan informasi, ukuran file di atas tidak akan memakan banyak memori di gadget Anda karena hanya berkisar 4 – 8 MB, dengan durasi mulai dari 2 menit hingga lebih.

Cara Memilih Walang Kecek yang Baik

Donwload suara walang kecek
Donwload suara walang kecek

Anda berniat memelihara beberapa walang kecek di rumah? Berikut sejumlah tips yang bisa Anda terapkan saat akan memilih walang kecek.

  Download MP3 Suara Cucak Hijau Spesial Untuk Masteran

Lihat warnanya

Walang kecek yang berusia muda memiliki warna hijau terang. Oleh sebab itu, salah satu hal yang wajib Anda perhatikan saat akan membeli walang kecek adalah warna tubuhnya.

Perhatikan kondisi tubuhnya

Tentu kita pun harus memilih walang kecek dengan kondisi tubuh terbaik. Memiliki anggota tubuh yang masih lengkap, tidak ada cacat sedikit pun pada tubuhnya. Karena jika walang kecek tersebut memiliki cacat, biasanya ia tidak mau gacor saat malam hari. Sia-sia bukan?

Pakan walang kecek

Setelah mendapatkan walang kecek dengan kualitas terbaik, jangan lupa untuk memberi pakan bergizi. Pakan walang kecek sangat mudah didapatkan. Biasanya walang kecek akan mengkonsumsi daun-daunan seperti sayuran hijau, namun makanan favorit adalah kacang panjang. Selain memiliki kadar air cukup tinggi, kacang panjang juga dapat disimpan dalam waktu lama.

Anda tidak perlu bolak-balik membeli kacang panjang, walang kecek peliharaan pun mendapatkan porsi gizi dan cairan yang cukup.

Penempatan

Sebaiknya Anda menempatkan walang kecek pada ruangan atau gudang yang gelap. Letakkan walang kecek pada kandang yang sudah dilengkapi dengan sayur atau pakannya. Kerodong kandang tersebut dengan warna yang gelap pula.

Pakailah anti semut seperti kapur semut atau benda lainnya yang bisa menghalau semut. Jika dibiarkan begitu saja, bisa-bisa semut masuk ke dalam kandang dan menggerogoti walang kecek sampai mati.

Dalam ruangan yang gelap dan tenang tersebut, walang kecek akan senantiasa berbunyi, baik itu saat malam atau siang hari.

Perawatan tambahan

Usahakan dalam satu minggu sekali semprot walang kecek dengan embun secukupnya. Tujuannya adalah agar serangga tersebut tetap dalam kondisi prima dan semakin gacor.

Cara lain yang boleh dicoba adalah dengan menempatkan dua walang kecek dalam satu kandang, atau pisahkan mereka dalam kandang yang berbeda. Maka Anda mendengarkan kedua walang kecek tersebut saling bersautan.

  Download MP3 Suara Kicauan Anis Cendana dan Anis Macan Untuk Masteran

Penting

Jangan lupa untuk mendownload suara walang kecek yang sudah kami bagikan di atas. Jika Anda memiliki keluhan seputar proses pengunduhan, harap segera menghubungi admin agar kami dapat melakukan perbaikan secepatnya.

Terima kasih atas kunjungannya, sampai berjumpa kembali..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here