Download MP3 Suara Gelatik Disini

Suara Gelatik bisa anda download disini mulai dari suara gelatik batu, gelatik wingko dan suara gelatik betina yang bisa andagunakan untuk memancing agar gelatik yang anda miliki bisa lebih rajin berkicau. pada tahun 2010 burung gelatik memang sempat memiliki banyak pengemar akan tetapi lambat laun pamor dari burung ini semakin meredup dan sangat jarang di ikut sertakan dalam arena lomba dan seakan pamornya kini digantikan oleh burung pleci.

Burung Gelatik memang memiliki suara yang cukup khas dan sering kali dijadikan masteran untuk burung lain seperti murai maupun kacer. perlu anda ketahui berdasarkan informasi dari omkicau.com kurang lebih ada 3 jenis burung gelatik yang ada di indonesia dan ketiga jenis gelatik tersebut adalah Parus cinereus cinereus, Parus cinereus sarawacencis, Parus cinereus ambiguus yang memiliki daerah penyebaran yang berbeda-beda.

Download Suara Glatik

suara gelatik

suara gelatik

pada umunya hanya ada 2 jenis burung gelatik yang paling sering dipelihara kedua jenis tersebut adalah gelatik jawa dan gelatik batu. kedua jenis burung tersebut memang memiliki persamaan pada bulu yang berwarna putih yang terletak di bawah mata / di sekitaran pipi dari burung gelaik itu sendiri.

walaupun antara gelatik jawa dan gelatik batu memiliki perbedaan yang cukup signifikan dalam hal bentuk fisik bagaimana dengan suaranya ? untuk suara sendiri saya rasa kedua burung tersebut memiliki suara kicauan yang cukup khas. untuk lebih jelasnya anda bisa mendownload nya disini :

Suara Gelatik Jawa – Download

Suara Gelatik Batu / WIngko – Download

suara Gelatik Betina  – Download

untuk suara burung lain anda bisa mengunjungi halaman khusus download suara burung di burungmaster yang bisa anda buka pada halaman ini. pada halaman itu anda bisa mendownload berbagai suara burung gratis.

Download Juga : Suara Burung Decu Pilihan

jika anda menemui kendala dalam mendownload suara burung. jangan ragu untuk menghubungi tim admin burung master agar mp3 suara gelatik wingko, gelatik jawa dan gelatik betina bisa di perbaiki.

%d blogger menyukai ini: