Kisaran Harga Burung Lovebird Tahun 2018

Harga Burung Lovebird, setelah beberapa tahun burung lovebird menjadi salah satu primadona para kicau mania, dengan kecantikan dan ke tajaman kicauanya burung lovebird dulu memliki harga jual yang cukup membahagiakan para peternak lovebird, bagimana tidak dulu harga burung lovebird per ekornya rata-rata berkisar di harga jutaan.

Belum lagi burung lovebird yang memiliki warna yang khas salah satunya adalah lovebird lutino mata merah salah satu primadona burung lovebird memiliki harga jual yang cukup tinggi yakni berkisar di anggka Rp 2 jutaan.

Dulu bukan hanya lovebird lutino saja yang memiliki harga jual yang cukup tinggi, burung lovebird jenis lainya (Yang Kacamata) juga memiliki harga jual yang cukup tinggi juga, akan tetapi bagaimana dengan tahun ini ? untuk harga lovebird tahun 2017 sedang mengalami penurunan.

Lovebird dakocan

mungkin karena minat pasar yang kurang tidak seperti tahun kemarin-kemarin, selain itu banyaknya penernak burung lovebird bisa menjadi salah satu alasan kenapa harga burung lovebird turun, di mana tidak seimbangnya banyaknya stock lovebird dan minat pembeli, yang mengakibatkan banyaknya stock burung lovebird di pasar.

Warna Lovebird

 

Setelah pusing mencari info harga burung lovebird terbaru ahirnya saya mendapatkan info tentang harga lovebird 2017 seperti yang ada di tabel di bawah ini :

Tabel Kisaran Harga Lovebird
Lovebird lutino mata merah anakan Rp. 500.000
Lovebird Biola Rp. 10.000.000
Lovebird Batman Rp. 800.000
Lovebird Blorok Rp. 1.500.000
Lovebird Parblue Rp. 3.000.000
Lovebird Violet Rp. 500.000
Lovebird Olive Rp. 500.000
Lovebird Dakocan Rp 350.000

 

Perlu Di inggat

Untuk catatan saja di setiap tempat mungkin harganya bisa saja berbeda-beda untuk daftar harga di atas adalah perkiraan harga kenari di pulau jawa, bagaimana di tempat anda apakah harga burung kenari hampir sama dengan harga yang tertera di atas ? berapakah kisaran harga burung kenari di tempat anda ? silahkan di tulis di kotak komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here