burungmaster.com

Temukan Beragam Informasi
Seputar Burung Kicauan Disini

Kacer Ditawar 60 Juta, Pemilik Enggan Melepasnya

Kacer Joni merupakan salah satu pemilik kacer lancang kuning asal Riau. Burung kacernya yang sering mendapatkan juara sangat menyita perhatian banyak kacer mania. Bahkan kacer lancang kuningnya ditawar seharga 60 juta oleh salah satu kacer mania. Harga 60 juta adalah penawaran yang cukup tinggi, tetapi ternyata Om Joni masih belum mau melepaskan burung kacer kesayangannya meskipun ditawar tinggi. Om Joni yang juga berprofesi sebagai brimob ini menyatakan bahwa enggan melepas kacer lancang kuning tersebut bukan soal harga tetapi soal kepuasan batin.
Om Joni memiliki kepuasan tersendiri menyangkut hobinya dalam merawat dan melombakan burung kacer, apalagi melihat prestasi dari lancang kuning ini yang semakin menambah koleksi kejuaraan. Oleh sebab itulah, bagi penawar burung kacer milik Om Joni harus gigit jari karena Om Joni masih ingin merawat burung kacer lancang kuningnya, karena menurutnya kacer lancang kuning tersebut masih bisa lebih berprestasi lagi. Terlebih lagi, burung kacer lancang kuning masih sekitar sebulan baru dia miliki. Jadi dia masih ingin menyayangi burung kacernya itu.
Sebenarnya untuk urusan pekerjaannya bisa saja dia tidak mempunyai waktu untuk menekuni hobinya. Tetapi nyatanya burung kacer yang ada di tangannya justru menampilkan prestasi yang luar biasa. Di sela-sela kesibukannya ia masih menyempatkan waktu untuk merawat dengan penuh kasih sayang burung kacernya dan menampilkan tampilan yang prima ketika dilombakan. Perlu diketahui bahwa materi isian kacer lancang kuning milik Om Joni ini isiannya lengkap, seperti suara burung parkit, jalak suren, siri-siri, dan lain-lain.

Download mp3 Burung Kacer : Disini

Semenjak kacer lancang kuning berada di tangan Om Joni, prestasinya semakin menanjak dan semakin banyak mendapatkan banyak juara. Memang sudah lama Om Joni mengincar burung ini sebelum menjadi miliknya. Bahkan sebelumnya, justru niat Om Joni ingin membeli burung ini ditentang oleh salah satu sahabat dekatnya yang juga pemilik Leuser Bird Shop Pekanbaru bernama Om Johan. Alasannya karena pada saat itu Om Joni masih memegang 3 murai. Tetapi nyatanya kacer lancang kuning justru semakin lincah ada di tangan Om Joni dan sampai saat ini Om Joni belum mau melepasnya.
Untuk Video dan penampakan burung kacernya anda bisa lihat disini

sumber gambar dan referensi :
http://omkicau.com/2016/03/10/kacer-lancang-kuning-ditawar-rp-60-juta-om-joni-saputra-hanya-tertawa/

Kacer Ditawar 60 Juta, Pemilik Enggan Melepasnya | Burungmaster | 4.5