Khasiat Dan Manfaat Suntik Testosteron Untuk Kenari

Belakangan ini tengah berkembang kabar bahwa terdapat satu cara yang sangat ampuh untuk membuat burung kenari agar dapat berkicau dengan sangat merdu. Yaitu dengan suntik testosteron. Adanya metode suntik testosteron tersebut memang memberikan banyak sekali manfaat untuk burung kenari.

Lalu sebenarnya seperti apakah suntik testosteron itu sendiri? Apakah hal tersebut berbahaya bagi burung kenari atau tidak. Nah, dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai manfaat dan seperti apa sebenarnya suntik testosteron untuk kenari tersebut.

Telah banyak pihak yang melakukan penelitian mengenai suntikan testosteron untuk kenari ini dan hasilnya membuktikan bahwa memang suntikan tersebut memiliki banyak sekali manfaat untuk burung kenari yang anda pelihara. Manfaat tersebut antara lain adalah meningkatkan kesehatan fisik burung kenari, meningkatkan level suara kicauan burung kenari, menambah energi burung kenari, meningkatkan birahi burung kenari dan yang terpenting suntikan tersebut juga mampu menenangkan suasana hati burung kenari.

testoteron kenari
suntik testosteron untuk kenari tersebut bekerja langsung melalui otak kenari dan bukan melalui pembuluh darah seperti halnya doping.

Manfaat-manfaat tersebut tentu merupakan kabar yang sangat bagus bagi para peternak dan pemelihara burung kenari. Dengan meningkatkan birahi burung kenari maka ternak burung kenari yang anda kelola akan semakin cepat membuahkan hasil. Sementara manfaat meningkatkan fisik dan level kicauan burung kenari akan sangat bermanfaat bagi anda yang sering mengikut sertakan burung kenari anda di berbagai lomba atau event kenari berkicau. Dan manfaat dari suntik testosteron untuk burung kenari tersebut masih banyak lagi.

Tingkatkan Suara Kenari Dengan Suntik Testosteron

Dan terpenting yang harus anda ketahui tentang suntik testosteron untuk kenari ini adalah bahwa suntikan tersebut aman digunakan untuk burung kenari dan tidak akan membahayakan burung kenari tersebut karena sifat dari suntikan testosteron tersebut bukan bekerja seperti doping yang pada akhirnya akan memberikan dampak buruk namun lebih bekerja untuk meningkatkan stamina burung itu sendiri sehingga sangat aman untuk burung kenari anda. Jadi bagi anda yang ingin menjaga kesehatan burung kenari bisa menggunakan testosteron tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here