Kisaran Harga Jual Love Bird Blorok di Pasaran

Harga Lovebird Blorok – Memelihara burung bisa menjadi hobi yang menyenangkan dan menghasilkan untuk Anda. Dengan belajar untuk memelihara burung, maka Anda juga berkesempatan mengikutsertakan burung tersebut ke dalam berbagai kontes. Burung lovebird blorok bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda apabila ingin memulai terjun ke dalam kontes burung, karena burung ini termasuk ke dalam kategori burung yang mudah untuk dirawat dan memiliki harga jual yang lumayan juga. Apabila Anda tertarik dengan burung ini dan ingin mengetahui harga jual lovebird blorok, Anda bisa menyimak artikel berikut.

Apa itu Burung Love Bird Blorok?

Burung Lovebird Blorok merupakan salah satu jenis burung lovebir yang memiliki warna bulu unik dan menarik. sesuai dengan namanya burung loevbird blorok memmang memiliki warna yang cukup unik dan khas. Cukup susah bagi saya untuk menjelaskan seperti apa warna lovebird blorok maka dari itu untuk lebih jelasnya silahkan lihat beberapa gambar burung loevbird blorok di bawah ini:

lovebird Blorok

Gambar Burung lovebird Blorok (sumber : http://lmbgroup.blogspot.co.id/)

Dari gambar diatas bisa dilihat jika pada umumnya burung lovebird blork memiliki warna bulu yang “Agak Berantakan” tidak seperti burung lovebird lain yang pada umumnya memiliki warna yang lebih tertata. perlu anda ketahui juga lovebird blorok itu terdiri dari cukup banyak jenis berdasarkan warnanya. dan berikut beberapa jenis burung lovebird blorok yang paling populer :

  • Lovebird blorok semi
  • Lovebird Blorok Blue Series
  • Lovebird Blorok Green Series
  • Lovebird Blorok Lutino

Selain memiliki warna yang bagus suara kicau yang dihasilkannya juga sangat indah seperti burung loevrbird pada umumnya. Lovebird blorok memiliki kekek yang panjang terutama jika diperlihara secara sepasang bersama lovebird blorok betina. Inilah yang menjadikan lovebird blorok layak untuk ikut serta dalam kontes burung.

Memang lovebird jenis blorok ini memiliki bulu yang bagus dan indah, namun Anda tidak perlu repot dengan biaya perawatannya. Lovebird blorok masih dikenal dengan perawatannya yang cukup mudah dan terjangkau.  Hal inilah yang menjadikan burung lovebird blorok memiliki popularitas yang tinggi di antara para kolektor dan pecinta burung.

Harga Jual dari Burung Love Bird Blorok

Melihat parasnya yang cantik dan menawan, tentu Anda bisa menduga bahwa burung ini dijual dengan nilai yang cukup tinggi dipasaran. Lovebird blorok dengan warna umum seperti hijau dan kuning dijual dengan kisaran harga mulai dari 500 ribu hingga 1 jutaan. Harga jual lovebird blorok akan semakin meningkat seiring dengan kombinasi warna yang dimilikinya semakin unik dan langka harganya juga akan semakin tinggi. Contohnya seperti lovebird blorok jenis fischer dengan warna ungu yang akan dijual kisaran harga yang tinggi yaitu sekitar 3 jutaan.

Selain warna lovebird blorok yang memiliki durasi ngekek yang panjang juga bahkan bisa memiliki harga jual yang jauh lebih tinggi jika di bandingkan burung lovebird jenis lain. sebagai contoh saja jika anda memiliki lovebird blorok dengan durasi ngekek lebih dari 30 detik, saya yakin anda bisa dengan mudah menjual burung tersebut dengan harga jutaan.

Memang untuk harga burung lovebird blorok dipasarkan cukup tinggi, tetapi hal ini akan sebanding dengan keunggulan dan keindahan dari lovebird blorok sendiri. Jika Anda ingin memeliharanya, maka Anda harus siap untuk merawatnya dengan memperlakukan burung ini secara baik. Burung yang dirawat dengan baik bisa mendapatkan harga jual tinggi saat dijual kembali. Apakah Anda tertarik memeliharanya? Selamat mencari!

%d blogger menyukai ini: