Melihat Harga Lovebird Madagaskar di Pasaran

Harga Lovebird Madagaskar – Memelihara burung lovebird memang merupakan salah satu hobi yang menyenangkan. Lovebird madagaskar mempunyai bulu yang indah dengan kekek yang panjang, sehingga menjadikan burung ini cocok untuk mengikuti kontes suara burung. Perlu diketahui bahwa harga lovebird madagaskar yang terawat dan sehat tidaklah murah. Oleh karena itu, siapkanlah kocek untuk membelinya.

Burung jenis lovebird memiliki kedekatan relasi dengan burung kakaktua, hal yang membedakan antara lovebird madagaskar dengan kakaktua yaitu lovebird tidak bisa menirukan suara manusia dan hanya bisa mengeluarkan suara kekek saja. Untuk mereka para pecinta burung, daya tarik lovebird terdapat pada kekeknya.  Hal inilah yang membuat lovebird madagaskar  disukai dan digemari oleh pecinta burung.

Gambar Burung Lovebird Madagaskar

Gambar Burung Lovebird Madagaskar

Burung lovebird madagaskar jantan memiliki warna bulu yang berbeda dengan betina. Lovebird madagaskar jantan biasanya cenderung memiliki kombinasi warna abu-abu dengan hijau cerah, sedangkan lovebird madagaskar betina memiliki warna hijau yang terlihat sedikit pucat. Lovebird madagaskar dikenal memiliki kombinasi warna yang kontras dan membuat burung ini terlihat unik serta berbeda dari lainnya.

Gambar burung lovebird madagaskar

Gambar burung lovebird madagaskar

Jika Anda membeli burung lovebird madagaskar, maka yang Anda butuhkan adalah kesabaran dan ketelitian dalam merawatnya. Tidak sedikit penjual berusaha menipu pembeli dengan menjual lovebird biasa dan mengaku bahwa burung yang dijualnya adalah lovebird madagaskar.

Baca juga : Burung lovebird blue ice

Anda harus berhati-hati dan mengenali lovebird madagaskar sebelum membelinya. Jangan tertipu dengan harga lovebird madagaskar dewasa yang murah, karena di indonesia sendiri jarang sekali ada yang jual burung lovebird madagaskar mengingat mahalnya harga jual dari burung ini.

Harga lovebird madagaskar memang terbilang cukup mahal, namun seluruh usaha yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia. Oleh karena itu, rawatlah lovebird madagaskar dengan baik untuk menghasilkan suara kekek yang indah.