Dengar dan Download Suara Koloni Parkit

Suara koloni parkit ternyata bisa merangsang kicauan burung lain. Mereka yang awalnya hanya bersuara sekali dua kali, pasti akan langsung menyambut rentetan bunyi itu dengan riuh. Apalagi jika cerecetannya tajam dan lumayan panjang, bisa dijadikan sebagai pemaster burung kicau lainnya. Parkit sendiri merupakan burung yang berasal dari Benua Australia, Belanda dan Amerika.

Rata-rata, burung parkit liar memiliki perpaduan warna bulu kuning, hijau dan hitam. Di negara-negara barat unggas cantik ini sering mendapat sebutan “Budgie”. Panggilan itu dibuat dari kependekan namanya yang diambil dari bahasa Aborigin, yaitu Budgerigar atau Parakeet.

download suara parkit

Di habitat aslinya, burung parkit selalu membentuk kelompok dalam jumlah besar untuk berburu makanan. Mereka suka bepergian ke gunung dan hutan-hutan terbuka untuk mencari biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Jika persediaan makanan dan minuman hampir habis, unggas dari genus Melopsittacus tersebut juga akan bermigrasi.

Di samping tingkah lakunya yang menggemaskan, burung berparuh bengkok ini sangat human friendly alias mudah bersahabat dengan manusia. Sama seperti saudaranya, lovebird, burung parkit memiliki kecerdasan dan kelebihan yang memikat hati. Itu bisa menjadi poin penting bagi Anda yang ingin menjalin hubungan persahabatan dengan mereka.

Dari segi fisik, parkit memang sangat menawan. Tapi, bukan itu yang dicari oleh para penghobi, melainkan bakat atau kemampuannya berkicau. Sebab, suara koloni parkit bisa dimanfaatkan untuk melatih mental dan memaster hampir semua burung. Apalagi bunyinya sangat halus, seperti cerecetan burung lain.

Suara Koloni Parkit Untuk Pancingan

Kicauannya diketahui lebih efektif apabila digunakan untuk dijadikan masteran burung kenari, mengingat karakter keduanya cukup mirip. Maka jika Anda memiliki burung tersebut, tidak ada salahnya untuk membeli parkit dan memperdengarkan kicauannya secara rutin. berikut beberapa suara koloni parkit yang bisa anda download di burung master

  Racikan Jamu Merpati Yang Bisa Anda Coba Buat Sendiri
Suara Burung Parkit Calon Prestasi
parkit gacor
Download (4.3 MB)
Suara Koloni Parkit Ngerol
suara parkit
Download (4.3 MB)
Suara Crecetan Parkit Gacor
suara parkit gacor
Download (4.6 MB)

Selain mempunyai cerecetan dengan tempo yang tajam dan bening, parkit diketahui mampu mendengar suara dalam jangkauan frekuensi 400-20.000 Hz. Mengagumkan sekali, ya? Siapa yang tidak mendambakan peliharaan cantik sekaligus berbakat ini? Pasti Anda pun berminat untuk membudidayakan dan merekam suara koloni parkit sebagai ‘pengisi’ kicauan burung lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here