Tips Pemilihan Masteran Untuk Burung Kenari

Memelihara burung, terlebih membudidayakan burung kenari, pasti anda juga penasaran untuk mengajari burung untuk bisa berkicau dengan suara yang nyaring dan juga bisa menirukan suara burung lain, akan tetapi terkadang usaha kita itu tidak menghasilkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas mengenai Suara burung untuk Masteran Kenari yang bisa anda gunakan sebagai metode melatih burung agar bisa bersuara sesuai dengan yang kita latihkan tersebut. 

Trik dan Cara Memastering Kenari Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mastering burung kenari. Namun yang lebih penting lagi adalah menemukan suara burung sebagai master untuk burung kenari yang anda pelihara tersebut. Suara burung untuk Masteran Kenari bisa berasal dari burung lain yang anda letakkan di dekat sarang kenari atau anda dapat menggunakan rekaman berisi suara burung yang berkicau dengan suara unik, kemudian anda dekatkan pada sangkar burung kenari. Jika anda sering melakukan trik ini, maka semakin lama burung kenari akan terbiasa mendengar suara masteran tersebut yang membuatnya menirukan suara tersebut.


Langkah selanjutnya untuk proses masteran kenari adalah, memperdengarkan Suara burung untuk Masteran Kenari sejak usia burung masih dini. Hak tersebut untuk mempercepat proses mastering, dikarenakan di usia yang masih muda, burung akan lebih mudah menyerap bunyi atau suara apalagi yang sudah biasa dan berulang kali ia dengar. Oleh karena itu, proses mastering di usia belia tingkat keberhasilannya memasuki pada prosentase tertinggi dibandingkan jika anda melakukannya di usia burung yang memasuki fase dewasa atau tua. Suara Masteran kenari dari burung lain sangat cocok dilakukan dengan memperhatikan gen atau bibit dari burung kenari itu sendiri. 

Anakan atau burung kenari yang dihasilkan dari indukan yang berkualitas akan menentukan cepat atau lambatnya proses mastering. Suara burung untuk Masteran Kenari akan mudah diserap tergantung dari tingkat kecerdasan burung yang dibawanya dari induknya. Oleh karena anda harus memperhatikan benar, indukan dari burung kenari yang akan anda mastering tersebut, beberapa suara burung yang bisa anda jadikan burung master untuk burung kenari ada salah satunya adalah burung prenjak maupun suara burung gereja yang saya rasa sudah banyak orang yang sukses memaster burung kenari dengan kedua isian burung tersebut, jika anda berminat download suara burung prenjak silahkan download di burungmaster.com

https://www.burungmaster.com/2015/08/gratis-download-suara-prenjak-jantan.html


Lokasi yang akan anda gunakan sebagai tempat mastering juga sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan. Suara burung untuk Masteran Kenari tidak akan mudah ditirukan oleh kenari bila ia merasa terganggu, baik dari gerakan orang yang berlalu lalang, terlebih bila ia berada di lokasi yang banyak terdapat suara gaduh. Itu sangat mengganggu proses mastering dan bisa jadi proses tersebut gagal untuk ditirukan burung kenari karena kebingungan yang ada pada bunyi gaduh tersebut. Sebaiknya anda pun sudah menentukan lokasi strategis untuk membuat nyaman burung kenari dalam bermastering tersebut. Itulah tadi beberapa ulasan mengenai trik dan cara mastering supaya apa yang anda lakukan berhasil dan membuahkan hasil memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *