Download MP3 Suara Burung Kenari Jambul untuk Masteran

0

Burung Kenari Jambul memiliki suara yang merdu dan bercengkok. Suara burung ini dapat dijadikan sebagai masteran yang bagus untuk burung kicau peliharaan Burung Kenari Jambul selama ini kurang mendapatkan perhatian dari para kenari mania.

Sebenarnya kualitas burung ini tidak berbeda jauh dari jenis burung Kenari lainnya yang banyak dilombakan. Bahkan, tidak jarang burung Kenari Jambul yang menjadi jawara ketika dilombakan.

Namun jika dilihat dari penampilannya, burung Kenari Jambul memang tampak berbeda dari burung Kenari umum yang banyak dilombakan. Seperti namanya, burung ini memiliki jambul sebagai ciri khasnya yang unik. Burung ini memiliki bulu-bulu lebih dan membentuk mahkota di bagian atas kepalanya. 

Suara Kenari Jambul
Suara Kenari Jambul
Burung Kenari Jambul memiliki postur tubuh yang cenderung mungil, lebih kecil dibanding Kenari lainnya. Burung ini sering dianggap tidak memiliki tenaga atau kekuatan untuk dilombakan karena posturnya tersebut. Namun pada kenyataannya, burung ini memiliki alunan suara yang tidak kalah merdu.
Tidak hanya merdu, suara burung ini juga bercengkok-cengkok yang begitu menarik. Yang tidak kalah penting, burung Kenari Jambul memiliki mental yang bagus untuk bertarung. Untuk itu, sebaiknya jangan menilai burung hanya karena penampilannya yang mungil.
  • Download Suara Kenari Jambul 1 : Disini
  • Download Suara Kenari Jambul 2 : Disini
  • Download Suara Kenari Jambul 3 : Disini
Untuk Anda yang tertarik ingin mendengarkan suara burung Kenari Jambul, download suara burung dibawah ini. Bagi para kenarimania, mendengarkan suara burung Kenari dapat membantu menyegarkan pikiran. Namun selain itu, Anda juga dapat menggunakan suara burung ini untuk masteran.
Mencari masteran untuk burung kicau peliharaan Anda sebaiknya memang dilakukan dengan benar. Gunakan suara burung Kenari Jambul yang sudah Anda download tersebut sebagai masteran agar burung peliharaan Anda menjadi jawara di arena perlombaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here