Unduh MP3 Suara Burung Kenari Roller Gacor

Burung kenari roller atau biasa disebut juga sebagai german roller cannary merupakan sejenis burung kenari dengan keindahan suara kicauan yang begitu terkenal yang dimilikinya. Banyak para pencinta burung kicau mania yang familiar dengan suara jenis kenari roller ini yang terdengar begitu merdu dibandingkan dengan suara kicau kenari yang lainnya. Maka tak heran bila jenis burung kenari yang satu ini lebih banyak dipelihara agar memperoleh kenari bersuara indah jika dibandingkan warna bulu dan tampilan fisiknya.
Unduh MP3 suara burung kenari roller gacor yang memiliki keindahan suara yang begitu khas. Burung kenari roller sendiri memiliki bentuk yang unik dengan ciri khas tersendiri.
Ketika lagu standar kenari roller ditentukan di tahun 1922, burung kenari roller ini dilatih agar bisa menyanyikan berbagai macam nada tertentu dinamakan juga sebagai tour. Adapun tiap tour secara terus menerus didendangkan kenari roller dengan berurutan, maka dari itu muncullah istilah dari roller itu sendiri. Walaupun umumnya kenari jenis roller ini banyak diternak karena suaranya yang indah, namun penampilan burung yang satu ini juga tak kalah menarik. Dimana kenari roller mempunyai bentuk kepala datar, bulu berkualitas dan punggung lurus. 
Burung kenari roller tak hanya memiliki suara dan lagu yang indah, melainkan juga memiliki kemampuan dalam menirukan suara kicauan jenis burung yang lainnya. Jika Anda merasa penasaran bagaimana suara burung jenis kenari roller ini, maka kami akan memberikan koleksi suara kicauan burung kenari jenis ini dengan format MP3 Audio. Download suara burung dibawah ini untuk jenis kenari burung roller dengan suara merdu!

  • Download Suara Kenari Roller : Disini ( Buka Link Kemudian Klik Tombol Record MP3)
  • Suara Kenari Russia : Disini
Sumber Gambar dan Suara Burung Kenari Roller Gacor :
http://www.kenarimania.com/2015/05/kenari-roller.html
https://www.youtube.com/watch?v=Y4i_KmHKvT4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *